YESUNG SUPER JUNIOR MENGUBAH NAMA ASLINYA

Merubah nama memang bukanlah sebuah masalah yang besar, namun bagaimana jika ibumu mengubah namamu tanpa memberitahu sebelumnya?

Pada tanggal 29 April, melalui acara “Super Junior’s Kiss the Radio,” Leeteuk mengungkapkan bahwa Yesung baru-baru ini mengubah namanya.

yesung-1

Namanya berubah dari Jong Woon menjadi Jong Hoon. Leeteuk menjelaskan, “Nama asli Yesung adalah Kim Jong Woon. Namun, dalam karakter China ‘Woon’ memiliki arti awan dan ibunya merasa bahwa awan itu akan menciptakan sebuah bayangan, selain itu nama Joon Woon tidak terdengar bagus.”

“Jadi tanpa meminta ijin dari Yesung, ibunya pergi ke kantor pemerintahan dan mengubah namanya,” tambah Leeteuk.

Ia juga menjelaskan bahwa ibu Yesung menunggu tiga bulan untuk memberitahu masalah ini kepada Yesung, “Reaksi Yesung adalah ‘Ibu, mengapa kau melakukan itu?’ Jadi mulai saat ini, namanya adalah Kim Jong Hoon dan aku harap semua orang akan memanggilnya dengan nama baru itu. Tak ada satu orang pun yang tau kan?”

Lalu, Yesung pun membenarkan hal ini. Ia mengatakan, “Hari ini aku akan mematuhi apa yang ibuku inginkan, jadi aku akan menggunakan nama Kim Jong Hoon.”

Source : Soompi ; translated by wndwnrt

Via : koreanindo

Please take out with full credits!

Tinggalkan komentar